Cara Mudah Membuat Gmail Dengan Benar

Artikel pertama ini membahas Cara Mudah Membuat Gmail. Gmail merupakan salah satu fasilitas surel (surat elektronik) milik Google yang populer digunakan oleh hampis setiap orang yang memiliki kebutuhan dengan urusan teknologi. Beberapa aktifis yang menggunakan surel antara lain adalah Blogger, Facebooker atau Sosmeder, partisi bisnis offline, Tukang sayur, kelontongan, pengamen hingga ibu rumah tangga. Pastinya masih banyak lagi profesinal lainnya yang pastinya akan terlalu panjang jika diditulis dalam artikel Kuci Jampu ini. Pastinya hampir tidak ada orang yang tidak memiliki kebutuhan email kecuali mereka para aktifis pensiunan.
Cara Mudah Membuat Gmail Dengan Benar, Manfaat dan Fungsi Gmail, Tips Mudah Buat Gmail
Cara membuat gmail tentunya sangat mudah. Tanpa perlu membaca secara detail pun anda pasti bisa membuat gmail dengan benar. Kok begitu! Jika anda masih belum begitu yakin, silahkan tonton video cara mudah membuat gmail dengan benar dibawah ini:



Bagaimana!!! Mudah bukan cara membuat akun gmail? Selanjutnya giliran anda yang cobain...

Fungsi Memiliki Gmail

Email tentunya memiliki beberapa jenis selain emailnya Google. Antara lain; Yahoo mail, Hotmail, email hosting, dan lain-lain. Meski beragam jenis email, pada bagian cara mudah membuat gmail ini kita akan bahas tentang beberapa keguanaan atau fungsi dari jenis email Google atau lebih populernya adalah Gmail. Beberapa fungsi dan kegunaan dari gmail antara lain:
  1. Membuat Blogspot.
    Salah satu mamfaat email Google adalah untuk membuat Blog di blogger.com. Karena blogger.com merupakan blog gratis miliknya Google, maka kita hanya dapat membuat blog gratis ini dengan menggunakan gmail.
  2. Membuat Akun Facebook, dan Sosmed Lainnya.
    Fungsi lainnya adalah kita dapat membuat akun sosmed dan mendaftar secara gratis dengan menggunakan gmail. Namun demikian, kita juga dapat menggunakan email jenis lain untuk point ini.
  3. Mengirim Surat Elektronik.
    Manfaat yang umum digunakan oleh banyak profesional muda dan tua adalah untuk mengirim pesan elektronik. Manfaat ini pastinya lebih terasa sangat mudah dibandingkan dengan zaman batunya Darwin dimana orang-orang mengirim surat dengan menggunakan burung merpati.
  4. Video Cam.
    Gmail juga dapat digunakan untuk aktivitas cam melalui fitur sosmed Google Plus. Anda dapat melakukan video call atau cam dengan keluarga didaerah berbeda untuk melepaskan rasa rindu dengan keluarga anda.
Demikian cara mudah membuat gmail dengan benar beserta urain ringkas mengenai fungsi dan manfaat dari gmail semoga bermanfaat. Jika anda memiliki tambahan silahkan isi pada kolom komentar untuk berbagi informasi dengan pembaca.


Suka artikel ini ? Bagikan ke :

Google+

Plus One
0 komentar
Cara Mudah Membuat Gmail Dengan Benar