Cara Gampang Membuat Facebook Terbaru

Facebook merupakan sosial media (sosmed) paling populer dan trend yang dimiliki hampir oleh setiap orang dewasa ini. Setelah mengupas cara mudah membuat Gmail, postingan kedua Kuci Jampu kali ini adalah Cara Gampang Membuat Akun Facebook. Tutorial online ini dimaksudkan untuk membantu teman-teman yang masih gaptek tentang cara membuat akun facebook. Sehingga setalah membaca review singkat dan menonton video tutorial, teman-teman diharapkan sudah memahami cara membuat akun facebook dengan benar dan tidak perlu lagi memintak bantuan teman, saudara atau pacar anda untuk membuatkan facebook untuk Anda. Malu tau!!! :D
Cara Gampang Membuat Facebook Terbaru, Cara Mudah Buat Akun Facebook, Manfaat Facebook
Cara membuat facebook bisa dibilang cukup gampang bin mudah. Kita hanya memerlukan beberapa menit saja untuk membuatnya dan facebook Anda siap digunakan. Untuk lebih mudah, buat yang gaptep silahkan lihat video tutorial cara membuat facebook terbaru dibawah ini:



Bagaimana? Gampang bukan!!! Sekarang giliran anda action!!!

Fungsi dan Manfaat Punya Facebook

Manfaat atau fungsi facebook sekarang ini cukup banyak dirasakan oleh kebanyakan masyarakat kita. Namun jangan salah, mudharatnya juga tidak kurang dari banyaknya manfaat facebook jika penggunanya tidak satun dan bijak dalam menggunakan akun social media paling ngetrend ini. Kasusnya tentunya sudah banyak sekali kita lihat beritanya di Facebook toh!!! Anyway, berikut ini beberapa fungsi dan manfaat menggunakan facebook:
  1. Akun Sosmed Untuk Chatingan.
    Seperti umum penggunaannya, Facebook dengan mudah dapat digunakan untuk menyapa teman-teman anda dalam jarak yang tidak terbatas. Selama internet masih ada, dan anda terhubung dengan internet, maka anda bisa memanfaatkan facebook untuk terus menyapa teman anda.
  2. Akun Sosmed Untuk Bisnis.
    Bagi pebisnis, facebook memang cukup dirasakan manfaatnya. Sosmed no. 1 di dunia ini dapat dengan mudah digunakan untuk kebutuhan bisnis melalui fitur update status atau Perbahrui Status dengan menuliskan info bisnis, share link atau gambar maka bisnis Anda akan dilihat oleh ribuan teman atau pengguna facebook diseluruh dunia.
  3. Akun Sosmed Untuk Iklan/ Advertisement.
    Masih seputar bisnis, poin ke 3 ini tentunya lebih bisa dimanfaatkan oleh pebisnis dalam mengiklankan produk mereka di facebook. Dengan membayar beberapa ratus ribu, maka anda sudah dapat menikmati fitur ini dan iklan bisnis anda akan ditampilkan di facebook sesuai waktu yang dipilih atau badget anda.
  4. Akun Sosmed Untuk Berdakwah.
    Yang tidak kalah menarik adalah, facebook juga bisa digunakan secara gratis sebagai media untuk menyampai kebaikan dan nasehat-nasehat. Mengingat facebook umum digunakan oleh banyak kalangan, sepertinya poin ini lebih bermanfaat dibandingkan memajang hal-hal yang melanggar normal dan undang-undang.
  5. Akun Sosmed Untuk Game Online.
    Selanjutnya, facebook juga dapat digunakan sebagai alat untuk bermain game online. Poin ini tentunya sangat menyenagkan bagi mereka yang suka dengan game online facebook. Namun demikian, hal ini tentunya tidak terlalu bermanfaat untuk Anda. So, jikapun anda suka bermain game online facebook. Maka setidaknya anda dapat mengatur waktu dan tidak melupakan tugas utama anda.
  6. Facebook Untuk Komunitas.
    Facebook dapat digunakan sebagai media untuk menyatukan komunitas. Misalnya seperti organisasi kepemudaan, organisasi kampus, partai politik dan berbagai kumpulan kumunitas lainnya.
Pastnya masih banyak lagi manfaat-manfaat dari akun sosmed nomor uno ini. Anyway, pemamfaatan yang baik akan memberikan hasil yang baik demikian sebalinya. Semoga Cara gampang membuat akun facebook terbaru ini bermanfaat. Terimakasih



Suka artikel ini ? Bagikan ke :

Google+

Plus One
0 komentar
Cara Gampang Membuat Facebook Terbaru