Bisnis Sampingan Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga

Munkin sebagai ibu rumah tangga, anda sekarang sedang mencari ide bisnis yang cocok dan bisa menjadi pekerjaan sampingan untuk menutupi kebutuhan keluarga. Tentu saja hal ini sangat baik, dan bagus sekali. Selain bisa menutupi kebutuhan keluarga, anda sudah berniat untuk membantu mengurangi beban suami. Dan Kuci Jampu sangat mendukung rencana anda untuk memulai bisnis sampingan. Seorang ibu rumah tangga yang ingin memulai bisnis dirumah ini sangatlah interesting dan challenge. Bagaimana tidak, selain harus mengurus anak-anak, seorang ibu rumah tangga juga harus melayani suaminya, memasak, membersihkan rumah, dan segudang pekerjaan lainnya yang harus diselesaikan. Untuk ibu rumah tangga yang ingin menambah 1 tugas lagi yaitu bisnis sampingan sambil mengurus pekerjaan rumah, maka untuk anda Kuci Jampu sebut sebagai Super Mom.

Bisnis Sampingan Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga, Ide bisnis untuk ibu rumah tangga, tips bisnis ibu rumah tangga
Sebelum memulai bisnis sampingan, untuk ibu rumah tangga. Hal yang wajib anda lakukan adalah memintak restu, atau bermusyawarahlah terlebih dahulu dengan suami anda. Mintaklah pendapat atau nasehat dari nya tentang rencana bisnis anda mestipun anda sebenarnya ahli dalam bidang tersebut. Selain dianjurkan dalam agama, langkah ini akan memberikan keharmonisan dalam berumah tangga serta memberi berkah dan menambah rezeki untuk anda. Amin!!!

Fokus bisnis sampingan ibu rumah tangga tidak berbeda jauh dengan jenis bisnis untuk mahasiswa. Artinya, jenis bisnis yang sebaiknya anda pilih tidak mengabaikan tugas utama sebagai ibu rumah tangga atau rumah tangga anda akan terbengkalai dan keharmonisan memudar dalam berumah tangga. Ini resiko yang harus dihindarkan.

So, apa sih bisnis ibu ramah tangga yang cocok untuk anda? Berbicara cocok atau tidak, hal ini sangat tergantung pada pribadi masing-masing ibu ramah tangga. Hal terpenting dari jawaban pertanyaan tersebut sebenarnya ada pada diri anda sendiri. Namun demikian, berikut sebagai tambahan mengenai ide jenis bisnis sampingan ibu rumah tangga:

Tips Memilih Bisnis untuk Ibu Rumah Tangga

Tips yang tepat memilih bisnis untuk ibu rumah tangga adalah menyesuaikan jenis bisnis dengan profesi utama anda serta melirik pasar yang prospektif. Pastinya tidak mengganggu dengan tugas utama sebagai ibu rumah tangga. Selanjutnya sesuaikan dengan minat, bakat dan kemampuan yang anda miliki. Misalnya, Anda senang dan pandai membuat kue, maka jenis bisnis ini cocok dengan keahlian anda dan pastinya sebagai ibu rumah tangga dapat melakukannya dirumah sambil mengurus anak dan lirik-lirik suami sesekali.

Selain membuat kue, beberapa jenis bisnis sampingan yang cocok dilakukan ibu rumah tangga antara lain; menjahit pakaian, Gorden, Warung mini di rumah, jualan pulsa elektrik, serta ratusan jenis bisnis part time lainnya yang bisa anda pilih sesuai dengan kemampuan dan pekerjaan yang anda senangi tanpa menomor dua kan pekerjaan utama anda.

Semoga ringkasan bisnis sampingan yang cocok untuk ibu rumah tangga ini bisa menjadi ide dasar untuk ibu rumah tangga yang sedang merencanakan bisnis sampingan guna menambah penghasilan keluarga. Semoga bermanfaat.


Suka artikel ini ? Bagikan ke :

Google+

Plus One
0 komentar
Bisnis Sampingan Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga