Cara Ampuh Tradisional Menghilangkan Bau Ketiak

Bau ketiak yang menyengat tentunya akan mengganggu suasa pergaulan dan akan mengurasi percaya diri pada si penderitanya. Meski bau ketiak bukanlah sebuah penyakit, namun hal ini menjadi hal serius dalam pergaulan jika tidak diperhatikan. Relasi bisnis, teman atau pacar Anda akan menjauhi anda jika situasi ini tidak diperhatikan. Satu-satunya cara yang harus dilakukan adalah Anda harus mencari berbagai cara untuk menghilangkan bau ketiak agar PD anda kembali pada asalnya. Sebagian wanita atau pria tidak mapan untuk menghilangkan bau ketiak meski mereka sudah menggunakan berbagai deodorant. Ironisnya, efek dari deodorant akan membuat bau ketiak semakin menyengat karena akibat campuran deodorant dengan keringat ketiak. Jika Anda pernah mengalami kejadian seperti ini, Anda tidak perlu khawatir, semoga postingan cara ampuh traditonal menghilangkan bau ketiak secara alami ini dapat membantu anda keluar dari masalah yang satu ini. Mari kita lanjutkan!!!

Cara Ampuh Tradisional Menghilangkan Bau Ketiak, Tips Menghilangkan bau ketiak secara traditional, Cara Alami menghilangkan bau ketiak, penyebab bau ketiak, Menghilangkan Bau Ketiak
Penyebab bau ketiak yang menyengat hidung adalah disebabkan oleh makanan dan minuman yang kita konsumsi. Beberapa dari kasus penderita bau ketiak adalah mereka yang terlalu banyak mengkonsumsi bawang putih, bawang merah dan makanan yang banyak mengandung cocunut milk atau santan serta terlalu banyak minum minuman yang beralkohol. So, apakah anda harus menghindari mengkonsumsi makanan atau minuman ini? Anda tidak perlu tergesa-gesa. Makanan seperti sayur sebagai lauk makan siang mungkin akan mengurangi cita rasanya jika bawang merah, dan bawang putih tidak diikut sertakan. Tentunya akan sangat tidak bagus jika sampai masalah ini mengurangi nafsu makan Anda.

Setelah mengulas tentang bisnis sampingan ibu rumah tangga. Pada bahasan kali ini, Kuci Jampu akan mengupas tuntas cara ampuh menghilangkan bau ketiak secara traditional. Pastinya anda tidak perlu membayar mahal untuk masalah bau ketiak tidak sedap yang anda alami. Perhatikan cara menghilangkan bau ketiak secara tradisional berikut ini:


Tips Hilangkan Bau Ketiak Secara Tradisional

Cara ampuh tradisional menghilangkan bau ketiak yang menyengat adalah dengan menggunakan Kapur Sirih serta menjaga kebersihan tubuh secara teratur. Anda hanya membutuhkan 1000 rupiah untuk mendapatkan kapur sirih dipasar tradisional. Lalu rendam dan leburkan kapur sirih dalam wadah dengan menggunakan air. Gunakan kapur sirih yang sudah direndam dengan air setiap kali selepas mandi dengan mengoleskannya pada bagian ketiak.

Hindari menggunakan olesan kapur sirih terlalu banyak pada bagian ketiak, sebab dapat membuat ketiak anda luka dan pedih.
Semoga cara ampuh traditional menghilangkan bau ketiak secara alami ini dapat membantu anda keluar dari permasalahan bau ketiak dan mengembalikan percaya diri anda dalam pergaulan. Terimakasih



Suka artikel ini ? Bagikan ke :

Google+

Plus One
0 komentar
Cara Ampuh Tradisional Menghilangkan Bau Ketiak