Cara Mudah Membuat Akun di Twitter

Cara Mudah Membuat Akun di Twitter - Twitter merupakan akun sosial media yang tidak kalah populer. Jauh sebelum facebook hadir, sosial media yang satu ini sering digunakan penggunanya untuk berbagai kebutuhan seperti berbagi khabar dengan sesama teman twitter, ngetweet atau update status, bisnis dan berbagai kebutuhan lainnya. Twitter memang memiliki beberapa kekurangan dibandingkan akun sosmed seperti facebook. Beberapa perbedaan antara twitter dan facebook antara lain; kita tidak dapat melihat secara langsung siapa saja teman pengguna twitter yang sedang online. Selain itu, Twitter juga memiliki keterbatasan karakter dalam melakukan tweet atau update status.
Cara Mudah Membuat Akun di Twitter, Tips Membuat Akun di Twitter
Back to basic cara mudah membuat akun di twitter. Cara membuat akun di sosmed yang satu ini tidak sesulit yang dipikirkan, namun cara membuat akun twitter sangatlah mudah semudah kita membuat akun di Facebook. Anda tidak harus mempersiapkan pena untuk mencatat apa yang saya uraikan dalam tulisa di blog Kuci Jampu ini, Anda hanya perlu membuat email atau mempersiapkan sebuah email lalu lihat langkah-langkahnya seperti yang saya tulis dalam tulisan ini.

Cara Mendaftar Akun di Twitter

Sebelum membuat akun di Twitter, Anda harus mempersiapkan sebuah email. Cara mudah membuat email pastinya sudah kita bahas pada tulisan sebelumnya. Jika anda sudah lupa, silahkan lihat kembali pada postingan sebelumnya. Jika sudah memiliki email, selanjutnya silhkan kunjungi twitter.com dan klik Sign Up untuk membuat akun baru di twitter. Untuk lebih langkah-langkah cara membuat akun baru di twitter silahkan teman-teman perhatikan video berikut ini:



Bagaimana! Mudah bukan cara membuat akun di Twitter? Anda hanya butuh 3 menit untuk memiliki akun twitter. Selamat mencoba semoga bermanfaat. Terimakasih


Suka artikel ini ? Bagikan ke :

Google+

Plus One
0 komentar
Cara Mudah Membuat Akun di Twitter