Cara Hubungkan Twitter dengan Facebook

Cara menghubungkan Twitter dengan Facebook sangatlah mudah semudah setelah anda mempelajari tutorial Kuci Jampu ini. Tutorial ini dimaksudkan untuk membantu teman-teman yang kesulitan dalam menghubungkan akun twitter dengan facebook. Seperti kasus beberapa teman twitter yang merasa kewalahan dalam menghubukan akun twitter dengan facebook milik mereka, padahal mereka sudah mempelajari beberapa tutorial online seputar tips cara menghubungkan akun twitter dengan facebook. Namun apalah daya, upaya mereka juga belum berhasil. Don't Panic!!! Tutorial cara menghubungkan twitter dengan facebook ini dipersembahkan untuk anda yang senasib dengan teman-teman twitter @KuciJampu.

Bila Anda belum memiliki akun twitter, silahkan pelajari cara mudah membuat akun twitter pada postingan sebelumya.
Menghubungkan akun twitter dengan facebook pastinya memiliki keunggulan tersendiri. Hal ini sebenarnya tidak hanya berlaku untuk twitter atau facebook saja. Namun beberapa sosial media lain yang available juga bisa dihubungkan dengan twitter atau facebook. Manfaat atau keuntungan dari menghubungkan akun twitter dengan facebook ini adalah; kita dapat mengupdate ke dua akun sosmed kita hanya dengan sekali ngetweet. Dengan kata lain, inilah cara 1 kali tepuk dua kali bunyi. Benar apa betul???

Tips Menghubungkan Twitter dengan Facebook

Pastikan mata anda tidak berkedip melihat langkah-langkah sederhana tentang tips menghubungkan twitter dengan Facebook dibawah ini. Let's Focus!!! Langkah pertama, Pastikan kedua akun twitter dan facebook anda sudah terbuka di browser Mozilla atau Crome di PC anda. Selanjutnya, perhatikan langkah-langkahnya dalam video berikut ini:



Bagaimana!!! Gampangkan bukan cara menghubungkan Twitter dengan Facebook? Anda hanya butuh 1.5 menit untuk menghubungkannya bukan! Silahkan mencoba. Semoga bermanfaat.


Suka artikel ini ? Bagikan ke :

Google+

Plus One
0 komentar
Cara Hubungkan Twitter dengan Facebook