Cara Mudah Membuat Fanspage Facebook

Cara mudah membuat fan page di Facebook sama mudahnya seperti cara menghubungkan Twitter dengan Facebook pada postingan sebelumnya. Fitur ini tentunya sangat membantu mereka untuk mengorganizing sejumlah follower melalui plugin Like. Fitur Like melalui fan page juga membantu para follower untuk mendapatkan informasi up to date dari situs atau fan pages yang mereka ikuti. So, fitur fan page pastinya memberikan 2 manfaat yang sama bagi pemilik fun page dan followernya. Plug in fan page ramai digunakan di facebook untuk berbagai tujuan. Diantaranya untuk kebutuhan promosi website atau blog, bisnis online atau off line, berita, organisasi, hiburan dan beragam kebutuhan lainnya.
Cara Mudah Membuat Fanspage Facebook, Tutorial Cara Membuat Fan Page Facebook
Untuk membuat fanspage di Facebook, anda hanya butuh 2 menit untuk dapat memiliki fan page facebook setelah mengikuti tutorial cara mudah membuat fanspage Facebook ini. Cara dan langkah-langkah pembuatannya cukup sederhana dan mudah. Bahkan lebih mudah dari cara membuat Twitter. Untuk membantu teman-teman Kuci Jampu, langkah pertama silhakan klik https://www.facebook.com/pages/create.php. Langkah berikutnya silahkan perhatikan video cara membuat fanspage Facebook dibawah ini:



Kegunaan Fanspage Facebook

Fitur Facebook yang satu ini memiliki kelibihan dan kegunaan tersendiri khususnya bagi webmaster, blogger, pebisnis online dan profesional lainnya untuk menyalurkan kebutuhan mereka berupa sharing informasi atau produk kepada folower-folower mereka. Keunggulan lainnya, Fitur ini dapat diikuti oleh jutaan follower tanpa batas melalui plug in Like. Jadi tidak terbatas seperti pertemanan yang memiliki jumlah maximum (5.000 orang).

Fitur fan page Facebook ini juga dapat dihubungkan dengan Twitter. Anda dapat menikamati mudahnya mengupdate status atau tweet dengan 1 kali klik dan informasi update anda akan terpajang pada ke dua akun sosmed anda. Demikian ulasan singkat tentang bagaimana Cara Mudah Membuat Fanspage Facebook, semoga bermanfaat.


Suka artikel ini ? Bagikan ke :

Google+

Plus One
0 komentar
Cara Mudah Membuat Fanspage Facebook