Cara Daftar Blog Ke Google Webmaster Tool

Dasar SEO (Search Engine Optimization) yang wajib diketahui oleh setiap New blogger adalah mendaftarkan blog ke Google Webmaster dengan menggunakan fitur Webmaster Tool gratis dari Google. Cara daftar blog ke Google Webmaster sangat sederhana dan sangat mudah. Cara ini bisa dibilang lebih mudah dari cara membuat fan page Facebook atau cara-cara lain pada postingan sebelumnya. Mendaftar blog ke Google Webmaster bertujuan untuk memudahkan mesin pencari Google secara khusus dalam mengidentifikasi keberadaan blog Anda. Langkah ini tentunya akan memudahkan artikel-artikel dalam blog anda akan lebih mudah di temukan di SERP atau mesin pencari.
Cara Daftar Blog Ke Google Webmaster, Tutorial cara daftar blog ke google webmaster, Manfaat tujuan daftar blog ke webmaster
Kebahagian yang tidak tertandingin bagi seorang blogger atau penulis online adalah; tulisan mereka dibaca oleh banyak orang dan tentunya bermanfaat untuk yang membacanya. Untuk itu, Jika anda sudah punya sebuah blog namun belum mendaftar ke Google Webmaster, maka segera daftar blog anda ke Google Webmaster.

Cara daftar blog ke Google Webmaster hanya membutuhkan waktu kurang dari 2 menit. Langkah awalnya silahkan anda kunjungi Google Webmaster, selanjunya klik Tambah Situs, lalu copy url blog Anda dan paste ke dalam box Google Webmaster dan selesai. Untuk memudahkan anda, silahkan lihat video tutorial cara daftar blog ke Webmaster Tool berikut:



Kurang dari 2 menit, blog sudah terdaftar ke Google Webmaster bukan!!! Hope Cara Daftar Blog ke Google Webmaster ini bermanfaat untuk Anda. Terimakasih


Suka artikel ini ? Bagikan ke :

Google+

Plus One
0 komentar
Cara Daftar Blog Ke Google Webmaster Tool