Cara Mendapatkan dan Memasang Meta Tag Google

Cara memverifikasi meta tag Google atau yang sering disebut juga dengan cara mendapatkan dan memasang Meta Tag Google kali menjadi topik pembahasan untuk postingan yang ke 7 dalam blog Kuci Jampu ini. Memasang meta tag Google merupakan dasar SEO yang harus diketahui oleh setiap blogger. Google terdiri dari robot mesin dan orang-orang yang mengelolanya. Meta tag Google sendiri berfungsi untuk membantu robot Google dalam mengidentifikasi blog berserta sejumlah artikel yang ada didalam blog tersebut. Dengan memasang meta tag Google pastinya akan membantu terindeknya blog anda dimesin pencari Google secara khusus.
Cara Mendapatkan dan Memasang Meta Tag Google, Cara Memverifikasi Meta Tag Google
Sebagaimana diketahui bahwa Google adalah salah satu mesin pencari informasi yang dominan digunakan oleh banyak orang. Bagi seorang blogger atau penulis online, tidak ada kebahagian bagi mereka selain artikel atau tulisan mereka dibaca oleh banyak orang dan bermanfaat bagi mereka.

Untuk memasang meta tag Google, Anda harus memastikan bahwa blgo atau websiter Anda sudah di daftarkan ke Google Webmaster dengan menggunakan Google Webmaster Tool. Selanjutnya baru memasang meta tag Google agar robot-robot Google dapat dengan mudah menemukan blog Anda.

Cara Memasang dan Memverifikasi Meta Tag Google

Cara mendapatkan, memasang dan memverivikasi meta tag Google sangat mudah. Seperti pada tutorial sebelumnya, Kuci Jampu akan memperlihatkan kepada anda bagaimana cara mendapatkan dan memasang meta tag Google dan memvirifikasi meta tag Google dalam video berikut ini:



Fungsi dan Manfaat Meta Tag Google

Meta tag Google memiliki peran dan funsi tersendiri untuk seo blog. Berikut ini fungsi dan manfaat dari memasang meta tag Google:
Fungsi Meta Tag Google:
  • Memudahkan robot mesin pencari Google dalam mengindek blog dan konten blog.
  • Mempercepat blog terindek di Google
  • Memudahkan blog tampil dihalaman depan sesuai target kata kunci (keyword)
  • Dapat meningkatkan trafik blog.
  • Blog akan ramai dikunjungi oleh visitor.
Semoga informasi Cara Mendapatkan dan Memasang Meta Tag Google dapat bermanfaat untuk pembaca. Terimakasih


Suka artikel ini ? Bagikan ke :

Google+

Plus One
0 komentar
Cara Mendapatkan dan Memasang Meta Tag Google