Tips Bisnis Untuk Ibu Rumah Tangga

Tips bisnis untuk ibu rumah tangga ini diharapkan dapat membantu para ibu dalam mengembangkan bisnis dengan ide-ide atau cara menjalankan bisnis. Sehingga dari uraian tips bisnis ini dapat membantu para ibu untuk menjadikan bisnis mereka lebih maju

Kebutuhan hidup terkadang menuntut seorang ibu rumah tangga harus terjun di dunia bisnis. Namun, ada juga ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis hanya ingin mewujudkan hobbi mereka dan membantu suami untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Meski berbicara soal kebutuhan itu tidak habis-habisnya, Kuci Jampu dalam artikel ini akan coba memberi tips bisnis untuk ibu rumah tangga. Semoga isinya dapat dikembangkan untuk mewujudkan sebuah bisnis yang mungkin bisa dilakukan di rumah sambil menjaga anak-anak dan mengurus suami.

Tips Bisnis Untuk Ibu Rumah Tangga, Bisnis Ibu Rumah Tangga, Tips Bisnis
Pada artikel bisnis sampingan untuk ibu rumah tangga, kita sudah mengetahui beberapa ide bisnis yang dapat dilakukan oleh seorang ibu rumah tangga. Pada pembahasan ini, Kuci Jampu akan memberikan gambaran lebih detail bagaimana tips mengembangkan bisnis agar lebih achieve dan dapat bermanfaat dalam menjalankannya.

Perkembangan teknologi telah membuat dunia sangat sempit. Pemamfaatan teknologi yang efektif, tentunya akan memberikan hasil yang efektif pula, demikian juga sebaliknya. Kondisi ini juga berlaku untuk bisnis ibu rumah tangga. Salah satu tips mengembangkan bisnis untuk ibu rumah tangga adalah dengan memanfaatkan teknologi dengan efektif. Sosial media seperti Facebook, Twitter, BBM, Telephone dan lain-lain, semua ini merupakan fasilitas yang dapat dimanfaatkan dalam mengembangkan bisnis bagi ibu rumah tangga. Sebagai contoh:

Katakanlah anda adalah seorang yang ahli dalam menjahit pakaian, gorden, atau penjual pakaian atau profesi lainnya seperti pembuat kue, boneka dan lain sebagainya. Semua ini adalah asset yang dapat diconvert menjadi uang. Bagaimana caranya? Caranya sederhana.

Manfaatkan fasilitas teknologi seperti Facebook, Twitter dan lain-lain untuk mempromosi dan menerima orderan dari calon pembeli anda. Buatlah akun dengan nama brand yang anda inginkan lalu pajangkan hasil-hasil karya anda. Dengan cara ini, bisnis yang dijalankan tentunya akan lebih populer dan tidak dibatasi oleh waktu dan ruang. Sebagai seorang pebisnis dan ibu rumah tangga, anda dapat menjalankan bisnis kapan saja dan dimana saja.

Selanjutnya, jadilah pebisnis yang responsive dalam melayani setiap pemesanan atau diskusi. Ini akan membuat bisnis anda lebih credible dimata pelanggan. Membuat mereka senang tentunya akan menjadi media tambahan untuk anda dalam memasarkan produk-produk anda.

Dari uraian diatas, maka dapat disimpulakan bahwa, hobbi dan keahlian merupakan asset yang dapat diconvert menjadi uang bagi ibu rumah tangga yang ingin terjun di dunia bisnis. Memanfaatkan teknologi adalah cara cepat membuat perkembangan untuk bisnis mereka. Dan yang terpenting adalah menjaga kepuasan bagi pelanggan setia anda.

Semoga Tips Bisnis Untuk Ibu Rumah Tangga ini dapat menjadi tambahan informasi dan bermanfaat bagi ibu rumah tangga yang ingin membangun bisnis mereka. Sampai nanti di tips bisnis lainnya. Terimakasih


Suka artikel ini ? Bagikan ke :

Google+

Plus One
0 komentar
Tips Bisnis Untuk Ibu Rumah Tangga