Tips Meningkatkan Bisnis Di Facebook Tanpa Modal

Meningkatkan pertumbuhan bisnis di facebook sebagai salah satu social media paling ngetop ini bisa dilakukan dengan sangat mudah dan pastinya sudah bukan rahasia lagi. Hampir setiap harinya kita melihat berbagai produk dengan penawaran yang cukup menarik dari berbagai pemilik bisnis terpajang di sosial media milik Mark Zuckerberg itu. Meski ada fitur berbayar yang efektif untuk promosi bisnis di facebook, namun tidak sedikit dari pebisnis online yang masih mengandalkan dan menggunakan trik promosi di facebook tanpa memerluka modal.

Informasi ini tentunya sangat menguntungkan bagi pelaku bisnis di seluruh Indonesia, terutama bagi meraka yang kekurangan modal dan baru meniti karir di bisnis online dalam memasarkan produk-produk mereka. Kondisi ini tentunya telah membuat pasar bisnis cukup luas dan bisa diakses dengan cepat. Jika dulu orang menggunakan pasar sebagai tempat bisnis, dengan perkembangan teknologi, saat ini kita juga bisa mengembangkan bisnis di rumah dengan pasar yang luas.

Meningkatkan Bisnis di Facebook tanpa modal, cara promosi via facebook, bisnis facebook tanpa modal
Bisnis online adalah ciri khas bisnis yang tidak dibatasi oleh ruang dan waktu. Jika anda bisa terakses ke internet dan bisa mengakses facebook. Maka anda juga dapat melakukan bisnis dengan menggunakan facebook untuk memasarkan produk-produk anda.

Bila anda memiliki sebuah bisnis rumah tangga, atau sedang mencari informasi tentang cara meningkatkan bisnis anda. Maka tips meningkatkan bisnis via facebook ini setidaknya bisa menjadi inspirasi dan kiat manjur dalam mengembangkan bisnis anda. Berikut beberapa tips meningkatkan bisnis di facebook.


Cara Meningkatkan Bisnis Di Facebook

Cara meningkatkan bisnis di facebook dapat dilakukan dengan sengat mudah. Anda dapat menyesuaikan tips-tips dibawah dengan kemampuan anda dalam mengakses facebook atau cara termudah yang anda pahami. Jika anda belum memiliki akun facebook, maka silahkan membuat akun facebook terlebih dahulu.

  1. Wall Personal.
    Tips paling mudah meningkatkan bisnis di facebook adalah dengan menggunakan akun personal dan memajangkan produk-produk yang ingin dipasarkan di wall atau dinding facebook personal milik anda.

    Meski terlihat sederhana, langkah ini tentunya akan lebih creditable dan menumbuhkan rasa percaya bagi calon pembeli karena mereka dapat melihat pemiliknya. Selain itu cara pertama ini tentunya sangat mudah untuk dilakukan. Namun kekurangannya, produk kita hanya bisa diakses oleh 5.000 pertemanan saja. Hal ini seperti yang sudah menjadi kebijakannya mas Mark Zuckerberg.
  2. Fun Page Business.
    Tips kedua dalam meningkatkan bisnis di facebook adalah dengan memasarkan produk melalui funspage anda. Tips ini ramai dilakukan oleh pelaku bisnis online yang menggunakan facebook sebagai media dalam memasarkan bisnis mereka. Keunggulannya adalah funspage facebook dapat diikuti oleh siapapun yang memiliki facebook tanpa batas. Cara ini tentunya sangat menguntungkan, sehingga anda dapat memasarkan produk anda kepada siapa saja melakukan like pada funspage facebook anda.

    Dengan menggunakan funspage facebook, artinya anda memiliki pasar online yang lebih luas. Logikanya, jika anda memiliki 1 juta follower atau liker di funspage, maka produk anda dapat diakses oleh 1 juta orang yang ada di funspage anda.

    Cara kedua ini tentunya lebih prospektif dengan pasar yang lebih luas. Jika anda ingin menggunakan cara kedua ini, maka anda harus memiliki funspage. Untuk membuat funspage, silahkan lihat artikel cara membuat fanspage facebook.
  3. Facebook Group.
    Meningkatkan bisnis dengan menggunakan fitur group facebook juga ramai dilakukan oleh pelaku bisnis online. Untuk cara ke 3 ini anda bisa dengan menggunakan group dengan nama bisnis anda atau group lain yang memiliki kolerasi dengan bisnis anda.

    Jika anda menggunakan group lain dalam memasarkan bisnis anda, perhatikan tata cara atau ketentuan group yang berlaku. Bergabunglah dengan group-group bisnis yang aktif dan promosi bisnis anda dengan tidak mengabaikan aturan group.
  4. Facebook Adsense Campaign.
    Cara meningkatkan bisnis di facebook yang ke empat ini adalah dengan cara memanfaatkan fitur iklan facebook atau facebook adsense campaign. Untuk cara ini anda membutuhkan sedikit modal untuk menampilkan iklan anda.

    Dengan memanfaatkan bebebrapa rupiah, cara ini akan bekerja untuk mendapatkan lebih banyak like untuk mempromosi funspage atau memasarkan produk anda.
Tiga dari tips meningkatkan bisnis via facebook diatas dapat dilakukan tanpa modal. Jika anda punya sedikit modal, maka tidak salahnya mencoba cara ke empat.

Semoga informasi Tips Meningkatkan Bisnis Di Facebook Tanpa Modal ini dapat menjadi informasi tambahan untuk anda yang sedang mencari kiat atau cara meningkatkan bisnis di facebook. Terimakasih



Suka artikel ini ? Bagikan ke :

Google+

Plus One
0 komentar
Tips Meningkatkan Bisnis Di Facebook Tanpa Modal